Wednesday, February 6, 2019

Cara Membuat Baso Aci

Cara Membuat Baso Aci Versi Baso Aci BukBrak



Langkah pertama, buat air panas terlebih dahulu di panci sebaiknya buat airnya yang mentah jangan air matang lalu dipanaskan karena itu tidak baik bagi kesehatan.
Langkah kedua, tunggu air hingga mendidih lalu baso aci terlebih dahulu, tunggu sekitar satu menit, setelah itu baru masukkan bihun atau mie dan untuk siomay batagor beberapa orang ada yang lebih suka di tidak dimasak dengan air tetapi nanti di satukan di akhir ketika sudah selesai.
Langkah ketiga, sambil menunggu bahan dan airnya matang, siapkan piring untuk menaruh bumbu baso aci sesuai takaran yang anda inginkan.
Langkah keemapat, setelah didiamkan beberapa saat bahan-bahan di dalam panci sudah matang maka langsung saja dituangkan kedalam piring yang sudah ada bumbunya, Jangan yang belum ada bumbunya nanti hambar
Langkah kelima, setelah dituangkan maka langsung saja masukkan pilusnya lalu diperas jeruk nipis yang ada agar menambah kesesdapan baso aci. Tinggal di aduk merata, maka jadilah baso aci bukbrak!

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dari youtube kita yaaaak, jangan lupa like, subscibe dan comment yak guys!!!!! bisa di klik bentar itu link di bawah
https://www.youtube.com/watch?v=Nz-CkNQCXKs&t=2s

Kepoin yuk akun sosmed Baso Aci Bukbrak ini!!!
 Ig  : Bbukbrak
Youtube : Baso Aci BukBrak
Fanpage : BukBrak
Email : basoacibukbrak@gmail.com
Kita juga menerima lewat marketplace andalan
Shoppe : Bukbrak

No comments:

Post a Comment