Wednesday, February 6, 2019

Profil BukBrak


BASO ACI BUKBRAK, HARGA TERJANGKAU DAN GA BIKIN PUSING!!!


Baso aci ini kami buat dengan latar belakang tugas yang harus dibuat. Owner yang punya jadinya ga cuman satu tapi ada empat orang. Kami di suruh untuk membuat sebuah usaha bersama agar belajar berwirausaha dengan memaksimalkan teknologi yang ada. Maka kami mulai dengan memilih produk yang akan kami jadikan usaha bersama, terpilih lah baso aci ini.

Kenapa Baso Aci ?
 Karena baso aci ini merupakan makanan yang di sukai oleh semua kalangan, harganya juga cukup terjangkau untuk di dapatkan semua kalangan. Lalu setelah itu terpilihlah Baso Aci BukBrak dengan isi kemasan yang cukup bervariasi. Untuk pemesanannya kami melakukannya dengan cara dropship. Jadi kami memesan ke tempat yang membuat dan kami memberikan kepada pembeli yang membeli dari kami. Cara pemesanan harus menghubungi salah satu owner terlebih dahulu, lalu di lihat dulu apakah persediaan masih ada atau harus menunggu dahulu, karena sekarang isi kemasan Baso Aci BukBrak mulai bervariasi.

Nah...
Buat kalian yang mau pesan bisa menghubungi owner-owner yang ada melalui akun-akun sosial media di bawah dan bisa di follow juga. Kepoin yuk akun sosmed Baso Aci Bukbrak ini!!!
 Ig  : Bbukbrak
Youtube : Baso Aci BukBrak
Fanpage : BukBrak
Email : basoacibukbrak@gmail.com
Kita juga menerima lewat marketplace andalan
Shoppe : Bukbrak

No comments:

Post a Comment